Minggu, 23 September 2012

Cara Mengetahui Orang Gay, Lesbi Atau Normal

Area Infoku - Cara Mengetahui Orang Gay, Lesbi Atau Normal. Cara dibawah ini bisa anda pergunakan untuk mengetahui ciri orang gay, lesby atau normal. Informasi sebelumnya bahwa gay adalah gay atau sering disebut homo atau dalam bahasa kaskuser adalah maho yaitu istilah untuk seorang lelaki atau pria yang memiliki kelainan dalam hal seks yaitu menyukai sesama jenis. Untuk lesbi atau lesby adalah istilah untuk wanita atau perempuan yang memiliki sifat oriantasi seks terhadap sema jenis atau secara gampangnya cewek suka cewek. Sedangkan untuk sifat normal yaitu sifat yang wajar dimiliki oleh setiap manusia, memiliki sifat suka dengan lawan jenis adalah normal. Nah bagaimanakah Cara Mengetahui Orang Gay, Lesbi Atau Normal. Yuk kita bahas bareng bareng.

Sebuah penelitian dari Cornell University yang dipimpin oleh Ritch Savin-Williams menyatakan bahwa Cara Mengetahui Orang Gay, Lesbi Atau Normal adalah dengan cara melihat pupil mata seseorang. Bila seorang pria atau lelaki mengatakan dirinya normal maka otomatis pupil matanya akan melebar disaat melihat wanita dan sebaliknya bila seorang pria pupil matanya melebar disaat melihat pria jelas sudah orang ini memiliki sifat gay kata Savin-Williams.

Hasil penelitian mengenai Cara Mengetahui Orang Gay, Lesbi Atau Normal tersebut Savin-Williams menyatakan bahwa  pupil mata akan melebar saat menanggapi stimulus yang dianggap menyenangkan dan menarik, termasuk wajah seseorang. Itulah Cara Mengetahui Orang Gay, Lesbi Atau Normal menurut penelitian dari Savin-Williams. Baca juga Tips agar terlihat sempurna saat di foto semoga atrtikel ini bermanfaat.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar